Rustam Nasir Apresiasi Keberhasilan Penyelenggara Dalam Pelaksanaan PSU

/ Kamis, 18 Oktober 2018 / 20.07
Anggota Dewan Perwakilan (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Rustam Nasir.

HALBAR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Rustam Nasir memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu yakni Stekholder KPU Provinsi Malut, Bawaslu  Malut, KPU Halmahera Barat dan  Bawaslu Halbar maupun Polda Maluku Utara dan TNI dalam Pemelihan Suara Ulang (PSU) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Periode 2018-2023 berjalan aman.

Demikian disampaikan Tokoh Pejuang Pemindahan Kabupaten Halbar, Rustam Nasir Kepada Reporter Nusantaratimur.com. Kamis (18/10/2018).

Menurutnya, keberhasilan psu di kecamatan jailolo timur tidak terlepas dari Kerja keras penyelenggara pemilu dan semua stekholder yang punya otoritas untuk ikut ambil bagian  tanggung jawab konstitusional.

Rustam mengatakan, psu haruslah dimaknai sebagai kemenangan bersama, dan semoga melalui PSU ini akan terpilih pemimpin yang hebat sehingga dapat membawah Malut kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Rustam Juga menambahkan, Hal penting lain yang harus di seriusi adalah paska PSU semua pihak diminta legowo dan bertanggunh jawab.

"untuk mengembalikan status 6 desa di Kecamatan Jailolo Timur ke pangkuan ibu pertiwi  Kabupaten Halmahera Barat sesuai kehendak dan sikap masyarakat jailolo timur. "Tandasnya.(ncs)
Komentar Anda

Berita Terkini