Satlantas Kota Tidore Siap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

/ Selasa, 16 Oktober 2018 / 00.08
Kepala Satuan Lalulintas Polres Tidore, IPTU. Ridwan Usman
TIDORE- Untuk menjaga rasa ketidakpuasan masyarakat terhadap Satuan lalulintas Kota Tidore Kepulauan. Kepala Satuan Lalulintas Polres Tidore, IPTU. Ridwan Usman, kepada sejumlah wartawan saat di temui di ruang kerjanya. Senin (15/10/1018) siang tadi mengatakan, telah meminta kepada seluruh anggota personil khususnya Satlantas Polres Tidore agar lebih meningkatkan lagi pelayanan yang harus betul-betul menyentuh langsung Kepada masyarakat.

 " pelayanan dalam pembuatan surat ijin mengemudi (SIM) maupun pelayanan penanganan-penanganan kecelakaan,"tutur ridwan

oleh sebab itu, dirinya mengatakan bahwa karena aktivitas keseharian Lalulintas selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat dan aktifitas yang di laksanakan itu lebih banyak terpantau sehingga membutuhkan kesiapan dari masing-masing personil anggota lalulintas dalam menghadapi masyarakat yang membutuhkan pelayanannya baik itu di kantor maupun di lapangan.

" terkadang sikap-sikap yang tak terpuji di tunjukkan saat melakukan aktivitas di lapangan itu sering terjadi walaupun tidak ada di kota Tidore akan tetapi di lain sisi masi menimbulkan rasa ketidakpuasan dari masyarakat terhadap pelayanan anggota lalulintas yang melakukan aktivitas kesehariannya di jalan, maka selaku kasat lantas dirinya juga mengakui dengan hal tersebut,"Ucapnya

Oleh karena itu, dengan menimbulkan adanya rasa ketidakpuasan masyarakat terhadap anggota lalulintas maka dirinya selaku kasat lantas berkeinginan akan membenahi personil satuan lalulintas ini agar kedepannya melaksanakan tugas di jalan dengan sikap yang  rasa menimbulkan simpati dari masyarakat terutama pada pengguna jalan. 

slSelaian itu, terkait  musik yang di putar oleh becak motor (Bentor) maupun Mobil penumpang lainnya sangat keras bagi pengguna jalan.

" Berkaitan dengan penggunaan jalan, seperti Bentor, Mobil Penumpang dan kendaraan umum lainnya yang memutar musik dengan volume sangat tinggi dan menganggu pengguna  jalan lainnya, kedepan pihaknya akan merencanakan melakukan pendekatan dengan tujuannya melakukan silaturahmi karena semua pengedaran seperti Bentor , Ojek maupun angkutan umum lainnya punya organisasi tersendiri,"jelasnya

 olehnya itu, dengan tujuan silaturahmi ini, kita sama-sama dapat menciptakan suasana lalulintas di Kota Tidore Kepulauan ini nyaman, aman dan tertib demi kelancaran lalulintas di Kota Tidore Kepulauan ini ,"Tutupnya (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini