Sejumlah Elemen Kota Tidore Gelar Aksi Kepedulian Sulteng

/ Selasa, 02 Oktober 2018 / 20.32
Aksi Kepedulian Sulteng peduli sulteng
TIDORE- Aksi kepedulian penggalangan dana terhadap bencana palu dan Donggala oleh beberapa elemen di Kota Tidore Kepulauan yang terdiri dari, KAHMI Kota Tidore, KNPI kota Tidore, HMI Cabang Tidore, Komunitas Djoung Caffe dan Bawaslu Kota Tidore Kepulauan. 

Aksi yang dilaksanakan di pusatkan di beberapa titik berbeda yakni di lokasi pasar Sarimalaha Kota Tidore Kepulauan, Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore yang bertempat di Perempatan Lampu Merah dan dilanjutkan di Pelabuhan Rum kecamatan Tidore Utara.

Amatan wartawan Nusantara Timur. com. pada Senin (1/10/2018) kemarin, di lokasi terlihat partisipasi masyarakat kota Tidore Kepulauan sanggat tinggi untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat Sulawesi Tengah dalam hal ini Palu dan Donggala yang saat ini tertimpa musibah bencana alam (Gempa Bumi danTsunami) pada beberapa hari lalu.

Salah satu orator Suryati Muhammad, dalam aksi kepedulian ini mengatakan bahwa, duka palu adalah duka Kota Tidore Kepulauan untuk itu kehadiran kami di sini untuk meminta ulurkan tangan bapak/Ibu untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat yang saat ini tertimpa musibah Bencana, untuk itu bagi masyarakat yang sudah ulurkan tangan demi kepedulian ini semoga Allah SWT membalas kebaikannya. (Dar)
Komentar Anda

Berita Terkini