Seleksi Tes CPNS Kota Tidore Ditunda

/ Jumat, 26 Oktober 2018 / 00.13
Kepala BKSDM Kota Tidore, Surah Husain

TIDORE - Seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tidore Kepulauan berdasarkan jadwal dari BKSDM Kota Tidore Kepulauan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober besok, namun setelah itu pihak BKSDM berkordiansi dengan BKN akan dibuka kembali pada tanggal 7 November mendatang.

Berdasarkan info seleksi tes CPNS Kota Tidore yang disampaikan oleh Kepala BKSDM Kota Tidore, Surah Husain bahwa surat yang dilayangka dari Kepala BKN Regional XI Manado No.387/KR.XI/KK/X2018 tanggal 25 Oktober 2018 tentang jadwal rencana pelaksanaan SKD CPNS 2018.

Menurut Kepala BKSDM Kota Tidore Kepulauan, Surah Husain kepada media ini Kamis,(25/10)/2018) terkait dengan seleksi tes CPNS untuk Kota Tidore Kepulauan bahwa seleksi tes CPNS dilingkup Kota Tidore Kepulauan yang dimulai dari tanggal 7-11 November 2018.

”Bagi peserta pelamar seleksi tes CPNS yang di luar pulau Tidore bisa melihat jadwal lengkap di web Kota Tidore Kepulauan, ataupun bagi pelamar yang berada di pulau Tidore bisa melihat di papan informasi di BKSDM maupun langsung membuka websaite BKSDM,”Jelasnya

Surah juga mengatakan,  untuk seleksi tes CPNS ini tentu masih membutuhkan kordinasi antara kami (BKSDM red) dengan BKN.

” Tapi sampai saat ini kami (BKSDM red) belum dapat informasi lanjutan dari BKN terkait dengan jadwal tes CAT. Untuk kami belum publikasi jadwal tes,”kata Surah.

Sehingga dirinya menjelaskan kepada peserta tes bahwa informasi langsung dari BKN, penjadwalan menggunakan sarana CAT BKN masih harus menunggu informasi dari pusat.

"Untuk Malut di jadwal akan disampaikan besok pagi (hari ini). Tapi sampai jam ini torang belum menerima informasi tersebut tetapi untuk pembagian sesi, kita tetap mengacu pada tanggal 26. karena Tanggal 26 itu hari pertama cuma 4 sesi dengan 200 peserta. Sementara hari kedua dan seterusnya 5 sesi karena disesuaikan dengan pengaturan sesi dari provinsi," Tuturnya (Dar)

Komentar Anda

Berita Terkini