Jubir AGK-YA : Pernyataan Sahrin Hamid Benar, Bukan Provokasi

/ Sabtu, 10 November 2018 / 12.17

Juru Bicara AGK-YA, Sukardi Marsyaoli.
TERNATE - Juru bicara pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba - Al Yasin Ali (AGK-YA), Sukardi Marsyaoli angkat bicara terkait tudingan yang di lakukan kubu AHM-Rivai.

“Jadi peryataan saudara Sahrin Hamid (Ketua tim relawan AGK-YA- red) beberapa hari lalu bahwa Pilgub Malut telah selesai itu sangat benar dan bukan sebagai unsur provokasi sebagaimana yang di tuduhkan pihak lawan,”Jelas Sukardi saat di temui di Cafe Ananda, Kelurahan Takoma. Jumat (9/11/) Kemarin

Sebab menurutnya, Surat penolakan yang di keluarkan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Malut terkait surat rekomendasi badan pegawas pemilu (Bawaslu) Malut membuktikan bahwa Pilgub Malut telah selesai.

 “Apa yang di tuduhkan Bawaslu Malut tekait roling jabatan kan tidak terbukti sama sekali, jadi Pilgub Malut telah selesai,” Terangnya.

Sehingga terkait persoalan memprovokasi, Dirinya menduga bahwa tim lawan ( tim AHM-Rivai-red) yang sengaja ingin melakukan provokasi.

“Semua pemberitaan tim AHM-Rivai di beberapa media kemarin kan telah terbantahkan berdasarkan hasil keputusan KPU, sehingga membuktikan siapa yang sengajah melakukan provokasi,”Cetus Sukardi  

Olehnya itu, Dirinya menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat maluku utara agar jangan mudah terprovokasi oleh situasi yang ada, dan mari kita lanjutkan kepemimpinan AGK-YA, untuk lima tahun Kedepan. Ajaknya (ata)

Komentar Anda

Berita Terkini