Kepergok, Pelaku Cabul Kabur Menerobos Jendela

/ Senin, 26 November 2018 / 14.12
Tersangka CT alias Carles/Burak saat diamankan Anggota Resmob Polres Minsel (Foto: Irham Damopolii)

MINSEL -  Pelaku tindak pidana pencabulan berinisial CT alias Charles atau sering di sapa Burak (39) sempat kabur saat kepergok melakukan perbuatan tidak seronok terhadap Mawar (nama disamarkan) anak dibawa umur warga Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

Setelah menerima laporan dari pihak keluarga korban Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (SatReskrim) Polres Minahasa Selatan langsung mengejar pelaku, dan berhasil diamankan saat tersangka hendak pulang ke rumah di Desa Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

“ Tersangka sempat melarikan diri bersembunyi di perkebunan Ratatenga yang berjarak kurang lebih 5 KM dari Desa Rumoong Bawah, namun berhasil ditangkap petugas saat tersangka dalam perjalanan pulang ke rumahnya,” ungkap KBO Reskrim IPDA Lucky Putra kepada media ini. Senin (26/11/2018). 

Lanjut Lucky, tersangka melakukan aksinya dengan cara menyelinap masuk ke rumah korban, memasuki kamar dan langsung memeluk korban.

“Kejadiannya Jumat dini hari (16/11) pukul 03.30 WITA, dimana tersangka sempat mengambil beberapa uang di ruang tamu, kemudian setelahnya menyelinap masuk ke kamar korban. Adapun korban yang saat itu sedang tidur, dipeluk oleh tersangka; dan tangan tersangka dimasukan ke dalam baju korban,” ujarnya.

Sambung Lucky, aksi bejat tersangka dipergoki oleh adik korban  yang kemudian melaporkan perbuatan tersangka kepada orang tua mereka yang tidur di kamar depan.

“ Saat hendak digerebek oleh ayah dan ibu korban, tersangka langsung melarikan diri dengan menerobos jendela dapur,” bebernya.

“Tersangka CT alias Charles alias Burak saat ini telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup KBO Reskrim. (Ir)

Komentar Anda

Berita Terkini