Pelaku Telinga Kanan Putus, Korban Nyaris Kehilangan Nyawa

/ Senin, 12 November 2018 / 20.11
Ino Dareho telinga kanan putus korban  (Foto : Zha)
TOBELO -  Kasus pembacokan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di Desa Leleoto, Kecamatan Tobelo Timur, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara. Pada Minggu (11/11) pukul 18.30 WIT.

Kejadian diketahui bermula saat korban Tripensen Laimu Modole (26) yang sedang pesta miras bersama sejumlah temannya di kediaman Lipengseng Mangali di panggil oleh Vivi yang juga istri korban untuk pulang namun tak di hiraukan oleh suaminya. Vivi pun pergi dan meninggalkan salah satu anaknya kepada suaminya. Setelah itu korban bergegas untuk mengejar istrinya dan terjadi adu mulut antara keduanya di depan umum.

" Kedua pasutri ini adu mulut dan di tegur oleh pelaku Ino Dareho (29). Dia meminta agar keduanya jangan berkelahi di jalan umum. Karena menurut nya tidak elok, ungkap Kapolsek Tobelo Selatan Iptu Sariwating kepada media ini.

Tripensen Laimu Modole terkena debet senjata tajam dari  pelaku (Foto: zha)

Lanjut Kapolsek,  tak terima di tegur pelaku, korban pun berbalik arah dan beradu mulut hingga aksi gigit telinga pun di lakukan oleh korban terhadap pelaku. Tak pelak, Pelaku pun mengeluarkan sebilah pisau  dari pinggangnya dan menggorok bagian belakang leher dan paha kiri korban.

Aksi ini membuat telinga bagian kanan pelaku putus. Sedangkan korban mengalami luka sayatan sepanjang kurang lebih 10 Cm di bagian belakang leher dan paha kirinya.

"Pelaku dan Korban kemudian di larikan ke RSU untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat luka sayatan di leher, korban saat ini tengah kritis,” ujar Kapolres. (Zha)
Komentar Anda

Berita Terkini