KPLH dan Warga Desa Sapa Baksos di Jalan Trans Sulawesi

/ Minggu, 25 November 2018 / 22.44
Baksos :  KPLH dan Masyarakat Desa Sapa sedang membersihkan sampah di jalanan (Foto : Irham)

MINSEL -  Komunitas Peduli Lingkungan Hidup (KPLH) bersama masyarakat Desa Sapa menggelar bakti sosial (Baksos) di jalan trans Sulawesi.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan demi kepentingan lingkungan sekitar. "Kami sengaja melakukan giat ini dengan tujuan kepentingan Lingkungan sekitar, adapun lokasi yang kami ambil di jalan trans Sulawesi Desa Sapa Timur, karena prihatin dengan sampah yang berserakah di jalan tersebut, harapan kami semoga dengan adanya giat ini masyarakat sekitar tidak lagi membuang sampah sembarangan, dan pemerintah Desa harus pro aktif mengampanyekan tentang kepedulian terhadap lingkungan," jelas Wabg Todano Kordinator KPLH.

Ronny Lengkey menambahkan selaku Hukum Tua Desa Sapa Timur sangat antusias dengan kegiatan kegiatan baksos dirintis oleh KPLH.

"Saya bangga atas giat anak-anak muda ini, setidaknya dengan giat positif ini mampu merubah paradigma negatif masyarakat tentang anak muda, giat mereka perlu di contohi, tanpa di perintahkan mereka mampu ambil inisiatif sendiri ke arah positif dengan memperhatikan lingkungan sekitar. Ini patut di contohi, dan kami pemerintah akan selalu mendukung giat-giat mereka selagi itu mengarah ke kepentingan umum," ujarnya. (Ir)

Komentar Anda

Berita Terkini