Pemkot Tidore Evaluasi Kegiatan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2018

/ Rabu, 28 November 2018 / 19.07
Rapat Evaluasi Barang/jasa Pemkot Tidore (Foto : Aidar Salasa)
TIDORE- Pemerintah Kota (Pemkot) Tidore Kepulauan (Tikep) menggelar  Evaluasi Kegiatan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2018.  

Rapat evaluasi yang dipimpin oleh Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Pemkot Tikep Muhammad Yasin ini dihadiri seluruh Pimpinan SKPD bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan dan Admin RUP pada SKPD masing-masing Kepala ULP ( Unit Layanan Pengadaan ) Kota Tidore dan Ketua LPSE (Sistem Layanan Secara Elektronik)  Kota Tidore Kepulauan.

Muhammad Yasin dalam arahannya pertemuan itu  dapat  membawa kemajuan sehingga tender pengadaan barang dan jasa ada kemajuan dari tahun sebelumnya. 

“ Ada beberapa dinas yang belum menyelesaikan proses tender barang dan jasa agar secepatnya diselesaikan, karena  aturan sudah ada tinggal dioptimalkan, sehingga tahun anggaran 2019  kegiatan tender barang dan jasa sudah bisa dilaksanakan pada awal tahun,” tandas Muhammad Yasin. 

Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pemkot Tikep Abdul Wahid Saraha menambahkan agenda pertemuan ini membahas tentang laporan progres kegiatan pengadaan barang/jasa Tahun Anggaran 2018, disertai permasalahannya, solusi serta usulan kegiatan pengadaan barang/jasa tahun anggaran 2019 yang dapat dilakukan pemilihan, penyedia mendahului tahun anggaran oleh pimpinan OPD, ujarnya. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini