Putaran Kedua GOT Ke XXV, Panitia Libatkan Aparat Untuk Pengamanan

/ Rabu, 07 November 2018 / 18.37
Ketua Panitia, GOT Ke XXV Tahun 2018, Junaidi Saleh.

TIDORE - Memasuki putaran ke dua Turnamen Sepak Bola terbesar di maluku Utara yakni Gurabati Open Tournamen (GOT Ke XXV) Tahun 2018 yang akan di mulai pada tanggal 10/11 nanti, Panitia melakukan antisipasi dengan mendatangkan 100 personil kepolisian dan 20 anggota TNI untuk mengamankan jalanya pertandingan putaran ke dua.

Ketua Panitia Gurabati Open Tournamen (GOT) Ke XXV, Junaidi Saleh Menyatakan, untuk Putaran kedua tim yang masuk pada putaran ke dua ini sebanyak 16 Tim, Dan Ke 16 Tim tersebut panitia bakal mengundang manager dan Kordinator Suporter pada hari jumat (9/11) mendatang untuk membicarakan keamanan dan infomasi  terbaru para tim yang masuk pada putaran Kedua.

" untuk keamanan kami sudah berkordinasi dengan Pihak keamanan baik dari polres maupun TNI, Sementara dari polda Malut rencananya menerjunkan personil dari BKO brimob," Ungkap Junaidi, kepada sejumlah wartawan saat di temui di tribun utama GOT.pada Rabu (7/11/2018).

Lanjutnya, Untuk dari pihak panitia juga sudah menyiapkan keamanan sesuai dengan surat keputusan (SK) yang telah di keluarkan sebanyak 100 orang keamanan, bahkan panitia sudah berkomunikasi dengan masyarakat untuk membantu keamanan sehingga GOT Kali ini bisa berjalan Sukses.

" selain itu saya menghimbau kepada para suporter para tim yang masuk ke putaran ke dua untuk bisa menjaga keamanan Putaran ke dua untuk bisa menjaga keamanan serta menjaga keberlangsungan jalanya GOT hingga selesai berjalan damai dan Aman" Tutup Junaidi Saleh. (dar)
Komentar Anda

Berita Terkini