Tabrakan Maut, Dua Nyawa Melayang

/ Selasa, 13 November 2018 / 00.05
Salah satu korban yang terjepit mobil dan puing-puing bangunan warung (Dok : zha)

TOBELO -  Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan dua nyawa melayang kembali terjadi di jalan trans  Tobelo-Galela tepatnya di Desa Popilo Utara,  Kecamatan Tobelo Utara kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara pada Senin (12/11) sekitar pukul 15.00 WIT.

Mobil Mitsubishi dengar nomor Polisi DG 8207 N yang di kendarai oleh Yesus Tutuarima (50) warga Desa Gura dari arah Utara menuju Selatan dengan muatan Sabut kelapa, potongan batang pohon kelapa dan pisang dengan kecepatan tinggi keluar ke lajur kanan dan menghantam pagar serta warung yang berada di samping jalan.

Naasnya sejumlah pelanggan yang asyik makan  di depan warung maupun di dalam  warung termasuk  pemilik warung menjadi korban tabrakan maut tersebut.

Akibat tabrakan itu, pemilik warung atas nama Endang Labuha (21) nyawanya tidak tertolong meskipun telah mendapatkan perawatan medis di RSU Tobelo.

Sementara korban lainnya atas nama Nita Kalumata (31) meninggal dunia akibat terjepit mobil Dump truck dengan puing beton warung.

“ Kecelakaan ini diduga sopir mengantuk  dan menghantam warung yang berada di samping jalan,” ungkap  Kapolres Halut AKBP Yuyun Arif Kus Handriatmo kepada media ini. Selasa (13/11/2018).

Selain kedua korban meninggal. Ada pun korban luka berat yang berjumlah satu orang, dan 14 lainnya mengalami luka ringan. Sementara kerugian material di taksir Rp.7,5 juta rupiah.

“ Mobil Dump Truck saat ini sudah di amankan ke Mapolres Halut untuk di jadikan barang bukti. Sampai dengan saat ini masih kami lakukan proses pengumpulan keterangan saksi-saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres. (Zha).

Komentar Anda

Berita Terkini