Waduh, Kartu Nama Caleg Jadi Karcis Laga Final Poram Mareku VS Rido Pratama

/ Senin, 26 November 2018 / 14.43
Umar Ismail (Ketua Umum Poram Mareku)
TIDORE-  Ketua Umum Poram Mareku Umar Ismail merasa kesal laga final Gurabati Open Tournament (GOT) yang mempertemukan Poram Mareku VS Rido Pratama yang di gelar Stadion Bola Kaki Gurabati Tidore.  Minggu (25/11) kemarin.

Kekesalan Umar Ismail berkaitan dengan  selembar alat peraga kampanye atau kartu nama salah calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem Dapil Maluku Utara Ahmad Hatari  yang mengintervensi sepakbola dengan memasukkan politik dalam pertandingan olahraga pada hari ini.  

“ Ini yang kami merasa kesal dengan adanya sepotong kartu nama caleg, persoalan menang kalah dalam pertandingan itu adalah hal yang wajar bagi kami, tetapi kartu nama caleg kok jadi karcis pertandingan,” kesalnya. 

Sementara Achmad Hatari saat dikonfirmasi mengenai  kartu namanya  sebagai pengganti karcis masuk dalam pertandingan partai final Poram Mareku VS Rido Pratama.

“  Itu kan saya (Hatari red) punya kartu nama to kan begitu, tidak ada yang langgar, apanya yang langgar, ini tidak ada konsensi politik,” Kata Hatari.  (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini