Walikota Tidore Apresiasi Universitas Khairun Ternate

/ Selasa, 13 November 2018 / 01.09
Pertemuan Pemkot Tikep bersama pihak Unkhair Ternate

TIDORE
- Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim didampingi Wakil Rektor I Universitas Khairun Ternate  Suratman Sujud menggelar diskusi bersama pimpinan SKPD berkaitan dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan periode 2019 bertempat diruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan. Senin (12/11/2018).

Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Rektor Universitas Khairun Ternate karena beberapa tahun ini telah mempercayakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan  selalu mengirimkan mahasiswa untuk melaksanakan   Kubermas di Kota Tidore Kepulauan.

“ Saya berharap agar Kota Tidore Kepulauan nantinya akan menjadi fokus utamanya dalam penempatan mahasiswa KKN kebangsaan dan  seluruh SKPD harus mendukung kegiatan ini serta menjadi satu kebanggaan Kota Tidore karena semua Perguruan Tinggi Se- Indonesia akan hadir di Kota Tidore,” ungkap Walikota.

Pada kesempatan yang sama Wakil Rektor I Universitas Khairun Ternate juga memaparkan bahwa untuk 2019 nanti akan diadakan KKN Kebangsaan untuk Perguruan Tinggi Se- Indonesia dalam hal ini Universitas Khairun Ternate sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.  Sementara  Unkhair Ternate dalam penempatan Mahasiswa KKN Kebangsaan ini akan difokuskan di Kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate, jika tidak  akan kita fokuskan  di Kota Tidore Kepulauan.

“Untuk perguruan Tinggi yang akan di undang untuk berpartisipasi pada KKN Kebangsaan 2019 nanti ada 75 Perguruan Tinggi di berbagai Daerah, selain itu kami juga melibatkan 8 Perguruan Tinggi di Maluku Utara serta ada 500 Mahasiswa yang akan melakukan KKN  Kebangsaan di Provinsi Maluku Utara,” jelasnya. 

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ketua Pusat Pengabdian Kerja Masyarakat (P2KM) Unkhair serta pimpinan SKPD terkait.(dar)

Komentar Anda

Berita Terkini