Walikota Tidore Buka Sejumlah Rangkaian Kegiatan dan Melepas Peserta Jalan Sehat

/ Minggu, 11 November 2018 / 20.21
Walikota Tidore Kepulauan, Capt.  H. Ali Ibrahim Melepas Peserta Gerak Jalan Sehat. 

TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim membuka pelaksanaan rangkaian kegiatan sekaliguas melepas peserta jalan sehat, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47, Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-73 dan Hari Guru Nasional, serta Hari Ulang Tahun (HUT) Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018 di halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan, pada Minggu (11/11/2018) pagi tadi.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Dalam momentum HUT KORPRI, HKN dan HUT PGRI tidak sebatas peringatan seremonial semata, tetapi kita sama-sama berharap kegiatan lomba, non lomba dan lain-lain yang telah dirangkai oleh panitia, dapat di ikuti oleh para pegawai, baik structural maupun fungsional dalam berbagai profesi masing-masing.

"Ini sebagai ajang para pegawai yang sehari-hari bekerja melaksanakan tugas dan fungsinya memberikan Pelayanan, Pemerintahan dan Pembangunan dapat melakukan refreshing sejenak dari rutinitas keseharian dengan melakukan rekreasi, " Jelasnya.

Lanjut Ali, Rangkaian kegiatan olahraga yang di adakan sebagai ajang untuk bersilaturahim antara anggota KORPRI maupun lintas profesi, baik para guru dalam PGRI maupun Insan Kesehatan sehingga dengan kebersamaan ini, saudara-saudara mampu meningkatkan peran selaku tenaga Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Sementara itu  Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Yasin, menyampaiakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat dari Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia Nomor : SE-12/KU/IX/2018 Tanggal 28 September Thun 2018, Pedoman dari Pengurus Besar Persatuan Guru Rerpublik Indonesia Tanggal 19 September Tahun 2018, serta Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 132.2 Tahun 2018 Tentang Pembentukan Panitia Hari Kesehatan Nasional di Lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2018.

Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil posisi start di Halaman Kantor Walikota Tidore Kepulauan dan Finish di Kawasan Pantai Tugulufa, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti senam zumba, door prize dan donor darah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekeretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ir. Thamrin Fabanyo, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Sulama Ali Ibrahim, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rahmawati Muhammad Senin, Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Hj. Salma Thamrin, Forkompinda Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan SKPD, Kepala Kecamatan, Lurah, Kepala Desa, serta Karyawan dan Karyawati, Guru, Siswa-siswi SD,SLTP, dan SLTA. (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini