|
Menu Close Menu

730 Gereja di Minsel dan Mitra Rayakan Ibadah Natal Berjalan Aman dan Kondusif

Senin, 31 Desember 2018 | Desember 31, 2018
Foto : Istimewa

MINSEL-  Polres Minahasa Selatan bersama TNI sukses pengamanan ibadah perayaan natal yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni tanggal 25 dan 26 Desember 2018 di 730 Gereja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) serta Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan pengamanan dilakukan mulai pada prosesi malam Natal hingga pada ibadah syukur Pergantian Tahun 2019.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap personel yang telah menjalankan tugas menjaga gereja dengan baik dan bertanggungjawab.

“Kepada segenap personil jajaran Polres Minsel diucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas pengamanan atau jaga gereja selang ibadah perayaan Natal ini,” ungkap AKBP Winardi.


Tak lupa juga Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh agama, tokoh adat, pemerintah, LSM, Ormas serta unsur TNI yang telah mendukung kegiatan pengamanan perayaan Natal sehingga dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Terima kasih banyak kepada segenap elemen masyarakat tokoh agama, tokoh adat, pemerintah serta rekan-rekan dari unsur TNI, yang telah setia mendukung kegiatan pengamanan hari Natal ini sehingga dapat berlangsung aman, tertib dan kondusif,” ucapnya..

“ Situasi kamtibmas ini kiranya dapat terus dipertahankan dalam rangka keamanan dan kenyamanan warga Minahasa Selatan maupun Minahasa Tenggara,” tutupnya. (Ir)

Bagikan:

Komentar