|
Menu Close Menu

Gedung Baru Gereja Jemaat Kharisma Desa Yehu Diresmikan

Kamis, 13 Desember 2018 | Desember 13, 2018
Wawali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen mengunting pita tanda diresmikannya gedung baru jemaat Kharisma di Desa Yahu (Foto : Aidar)

TIDORE- Pembangunan gedung Gereja Baru Jemaat Kharisma Desa Yehu, Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan diresmikan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin, pada Kamis (13/18/2018).

Peresmian gedung gereja ini diawali dengan pengguntingan pita oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan didampingi yang mewakili ketua Sinode GKPMI Pendeta Boas Lana dan dilanjutkan dengan penyerahan kunci pintu gereja dari panitia pembangunan kepada Pendeta Penthabis.

Muhammad Senin pada kesempatan itu menyampaikan dengan selesainya pembangunan gedung gereja baru Jemaat Kharisma Desa Yehu, maka warga Jemaat Kharisma Desa Yehu telah memiliki gedung peribadatan yang representatif dan layak digunakan. Oleh karena itu, gereja hendaknya selain sebagai tempat beribadah, Gereja juga digunakan sebagai sarana untuk mempersatukan masyarakat dan saling bergotong royong dan bekerja sama.

“ Pembangunan gedung gereja juga merupakan salah satu wujud nyata dukungan masyarakat dalam mensukseskan salah satu visi Pemkot Tidore Kepulauan yaitu terwujudnya masyarakat yang religius, seraya mengajak kepada warga Jemaat Kharisma Yehu untuk bersatu padu membangun Kota Tidore Kepulauan serta tidak mudah terpengaruh isu-isu agama, suku dan etnis yang menyesatkan yang nantinya justru merugikan masyarakat sendiri,” ungkap Muhammad Sinen.

Ketua Sinode  GKPMI yang diwakili Pendeta Boas Lana meminta kepada seluruh warga Jemaat Kharisma Yehu untuk selalu mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan karena selama ini Pemerintah Kota Tidore selalu memperhatikan kebutuhan dan kepentingan warga Jamaat Kharisma Yehu, tambahnya. (dar)


Bagikan:

Komentar