Kecelakaan Maut, Pejalan Kaki Tewas, Pelakunya Anak Dibawa Umur

/ Senin, 03 Desember 2018 / 16.54
Laka lantas:  Korban Katrina saat dibawa ke rumah duka di Desa Tombatu (Foto: Irham)

MITRA -  Kecelakaan lalulintas  terjadi di Jalan Raya Desa Tombatu, Minahasa Tenggara kembali memakan korban. 

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang bahwa sepeda motor Suzuki dengan nomor polisi DB 6795 EW yang dikendarai Dodi Kindangen (14) anak dibawa umur masih berstatus seorang pelajar bergerak dari arah Desa Tombatu Dua dengan kecepatan tinggi pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan. 

“ Korban teridentifikasi seorang perempuan bernama Katrina Dopong-Ganda yang saat itu sedang menyeberang jalan dan kejadiannya pada Sabtu malam lalu,” beber Wensy Saerang kepada wartawan media ini. Senin (3/12/2018).

Korban sempat dilarikan oleh warga setempat ke Puskesmas Tombatu namun nyawa tidak dapat diselamatkan. “Korban terpental ke jalan, tak sadarkan diri kemudian dilarikan oleh warga ke Puskesmas Tombatu, namun setibanya di Puskesmas korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujar Kapolsek. 

Usai tabrakan Anggota Piket Pelayanan Polsek Tombatu langsung melakukan proses olah TKP serta mengamankan barang bukti sepeda motor guna kepentingan penyidikan. (Ir)

Komentar Anda

Berita Terkini