|
Menu Close Menu

Kejuaraan Bulutangkis Sabia Series Ke IV, Lahirkan Juara Baru

Senin, 10 Desember 2018 | 11.47
Kampiun : Mansur Sangaji dan Kifli juara baru tournament Sabia Series (Foto : Panpel)

TERNATE - Kejuaraan Bulutangkis Sabia Series ke IV Kota Ternate tahun 2018 yang digelar dalam pekan ini selama tiga hari mulai tanggal 6-8 Desember 2018.  Pertandingan yang dilaksanakan sebagai seri penutup Sabia Series ini pun sukses di gelar.  Sebanyak 24 pasangan eksekutif saling berjibaku di lapangan untuk menjadi yang terbaik.

Aroma persaingan sudah terasa semenjak babak penyisihan sampai final. Dan akhirnya, pasangan Mansur dan Kifli tampil sebagai kampiun sekaligus juara baru dan membawa pulang piala bergilir disertai bonus setelah pada partai puncak tampil memukau dengan mengalahkan pasangan Dullah dan Mad dengan straight set.

Foto : Istimewa
Ketua panitia Nawir Hamzah menyatakan kejuaraan ini tidak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pemain bulutangkis yang berada di Kota Ternate khususnya di Sabia dan Moya.

“Bukan juaranya yang kita cari, namun kebersamaan antara pemain lah yang lebih kita pentingkan. Selain itu, dengan olahraga tali silaturahmi tetap kita jaga” ungkap Nawir Hamzah kepada media ini.

Senada diungkapkan penanggung jawab kegiatan Rustam Hayatuddin menambahkan, kejuaraan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan  per 1 atau 2 bulan setiap tahunnya.

“Ini adalah agenda rutin yang tetap kami gelar. Biasanya 1 atau 2 bulan ke depan akan kami buat kembali. Karena olahraga selain membuat kita sehat, juga sebagai ajang silaturahmi dan kumpul-kumpul bagi sesama pemain bulutangkis yang ada di kota Ternate,” tutup ko Tam sapaan akrabnya. (ric)
Bagikan:

Komentar