|
Menu Close Menu

Kodim 1505/Tidore Gelar Pengobatan Massal

Rabu, 12 Desember 2018 | 03.06
Kegiatan Pengobatan massal yang dilaksanakan Kodim 1505/Tidore dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 (Foto: Aidar Salasa)

TIDORE- Memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang. Kodim 1505/Tidore  menggelar pengobatan massal secara gratis kepada warga dan KBT.  Kegiatan pengobatan massal gratis bertempat di Posyandu Anggrek Asmil Kodim 1505/Tidore Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan. Selasa (11/12/2018).

Pengobatan masal ini di ikuti kurang lebih 20 orang warga masyarakat yang ada di seputaran posyandu anggrek Asmil Kodim 1505/Tidore dengan melibatkan tenaga Medis dari Puskesmas Kelurahan, Bidan dengan di dampingi 3 Personil dari Kodim 1505/Tidore. 

Kegiatan ini mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat atas  di laksanakan pengobatan gratis yang dilaksanakan Kodim 1505/Tidore  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tidore Kepulauan.

Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Sihono pada kesempatan itu  juga menyerahkan bantuan paket Sembako kepada Warakawuri (janda Veteran) yang bertempat di Aula Makodim Tidore. 

"  Penyerahan bantuan sembako ini untuk menghargai para Prajurit yang telah wafat dan tekah mengabdi kepada Bangsa dan Negara dalam memperjuangkan Kemerdekaan RI," ungkap Kasdim. 

Kasdim juga menambahkan, kendati bantuan nilainya kecil, namun bantuan ini memiliki hikmah yang sangat besar dalam upaya menghargai para prajurit yang telah mengabdi kepada Bangsa dan Negara. " Bersama rakyat TNI kuat,". tutup Kasdim. (dar)

Bagikan:

Komentar