Pemkab Halut Berangkatkan 10 Orang Ke Tanah Suci

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 21.30
Bahri Dode (Kabag Kesra Pemkab Halut)

TOBELO - Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) memberangkatkan sepuluh (10) orang umroh gratis ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi tanggal 8 Desember 2018 mendatang.

Sepuluh orang jumlah jamaah umroh tersebut terdiri dari 6 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. Yang di biayai oleh Pemkab Halut dan dari kalangan imam masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama, Pensiunan PNS, dan guru ngaji yang tersebar di Halmahera Utara.

" Mereka akan bertolak dari Tobelo ke Ternate pada tanggal 8 Desember, kemudian langsung ikut manasik di asrama haji, keesokannya pada Minggu (09/12). Para jamaah melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan Seninnya langsung menuju ke Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh." Jelas Kabag Kesra Halut Bahri Dode

Mewakili Pemda Halut, dirinya berharap, pemberangkatan jamaah umrah secara gratis ini agar para jamaah senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah bagi masyarakat. Serta terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga memberikan nilai tambah keimanan yang dimiliki pada saat tiba kembali di kampung halaman masing-masing.

"Saya berharap kesepuluh orang ini yang di ketuai oleh Suaib Fugu bisa menjaga kesehatan sehingga proses ibadah umroh dapat berjalan dengan lancar," harapnya. (zha)

Komentar Anda

Berita Terkini