|
Menu Close Menu

PPK dan Panwascam Tumpaan Gelar Pra Natal

Rabu, 19 Desember 2018 | 10.12
Foto : Istimewa

MINSEL-  Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) Tumpaan dan Pengawas Pemilu Kecamatan Tumpaan menggelar acara Rohani Keagamaan Umat Nasrani menjelang Natal (Pra Natal) Pohon terang, yang di Gelar di Balai Desa Kecamatan Tumpaan. Rabu (19/12/08).

Acara Rohani yang mengangkat Tema: 'Bersama Yesus Kita Melayani' yang di Pimpin oleh Pendeta Jeane Runtunuwu Rimpowatu ini, mengajak Masyarakat agar dalam Moment Persiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

"Natal adalah moment di mana kita memperingati kelahiran Tuhan Yesus Al masiah sebagai hambanya mari semua kita mendekatkan diri kepada tuhan yang maha aSA, Sebab Allah kita adalah Allah yang cemburu. Seperti yang sudah disampaikannya dalam Alkitab, yaitu jangan ada pada-Ku Allah lain di hadapan-Ku,” demikian disampaikan Pendeta dalam kotbahnya.

Acara Pra Natal ini juga di hadiri beberapa Calon Legislatif yang berada di Dapil Tumpaan, Wakapolsek Tumpaan, Unsur TNI, Hukum Tua Tumpaan Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.

Rudy Tutu Ketua PPK Kecamatan Tumpaan mengatakan Momen tersebut sebagai momen silaturahmi antar para masyarakat dan Para Caleg yang nantinya akan bertanding dalam Pileg 2019 datang.

"Dalam Momen menjelang perayaan Natal dan Tahun baru semoga kita bisa mempererat tali persaudaraan sesama Hamba Allah, yang menyampingkan perbedaan, menyamakan Persepsi menyambut Natal dan Tahun baru dengan Penuh Kasih," ujarnya. (Ir)

Bagikan:

Komentar