|
Menu Close Menu

Sambut Tahun Baru, Pemkot Tidore Bakal Dzikir Akbar

Senin, 10 Desember 2018 | Desember 10, 2018
Rapat persiapan Dzikir Akbar yang dilaksanakan Pemkot Tikep (Foto : Aidar Salasa)

TIDORE- Menyambut Tahun Baru 2019 Pemerintah Kota Tidore Kepulauan akan menggelar sejumlah kegiatan.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Muhammad Senin saat memimpin rapat kesiapan menyambut Tahun Baru 2019 didampingi  Sekretaris Daerah Thamrin Fabanyo, Asisten dan Staf Ahli beserta Pimpinan SKPD dilingkup Pemkot Tidore Kepulauan yang dilaksanakan di ruang rapat Wali Kota Tidore. Senin (10/12).

“ Kegiatan yang akan diselenggarakan dalam menyambut Tahun Baru 2019, yakni Tidore Berdzikir Bersama pada Rabu tanggal 26 Desember 2018 bertempat di Pendopo Arena Budaya Open Space yang akan dipandu langsung oleh Ustadz Hi Saleh sedangkan sebagai pemandu Dzikir serta Ustadz H.Hidayatusalam Sechan sebagai penceramah,” ungkap Wawali Muhammad Sinen.

Tak hanya itu, pada malam lepas sambut Tahun Baru 2019 Pemkot Tidore Kepulauan juga menggelar pesta kembang api yang akan dihibur langsung dua artis dari ibu kota yakni Duo Anggrek, yang rencananya dilangsungkan di Jalan 40 Kelurahan Sofifi di sekitar depan Kantor Kementrian Agama Provinsi Maluku Utara.

“ Saya berharap para panitia penyelenggara maupun para pimpinan SKPD agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama sehingga kegiatan tersebut dapat lancar dan sukses,” ujar Wawali. (dar) 

Bagikan:

Komentar