|
Menu Close Menu

Tim Gabungan Polres Minsel Gelar Razia Narkotika

Minggu, 30 Desember 2018 | Desember 30, 2018
IPTU Erween Tanos (Kasat Narkoba Polres Minsel)
MINSEL - Operasi Cipta kondisi (Cipkon) menyambut perayaan tahun baru. Unit Reserse Narkoba gabungan Timsus Patola bersama TNI menggelar razia narkotika  di beberapa tempat hiburan yang berada di Wilayah Minahasa Selatan (Minsel). Sabtu (29/12/08) malam.

Hasil pantauan wartawan media ini saat ikut serta dalam operasi tersebut, terpantau sebanyak 3 (tiga) tempat hiburan  seperti Caffe dan SPA jadi sasaran Cipkon.

Para pengunjung Caffe, Ledis dan terapis pun di tes urine. Namun hasil tes urine kali ini Negatif tidak di temukan adanya penggunaan narkotika dan sejenisnya.

Kasat Narkoba Polres Minsel IPTU Erween Tanos mengatakan operasi Cipkon ini di gelar serentak atas arahan dari Mabes Polri.

"Atas surat perintah dari Mabes Polri, malam ini kami Tim Reserse Narkoba, gabungan dengan Tim khusus Patola Polres Minsel, serta TNI Melakukan Razia Narkotika di beberapa Tempat Hiburan yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan, baik dari Pengunjung Caffe, Para Ledis serta para terapis kami lakukan Tes urin," ungkap Erween.

Lanjutnya,  dalam tes urine kali ini, hasilnya semua negatif artinya dunia malam yang berada di Minahasa Selatan aman dari penggunaan narkotika, akan tetapi Razia seperti ini akan terus di lakukan dalam waktu yang tidak di tentukan, sebagai upaya mencegah penggunaan barang haram tersebut,jelas Kasat
Bagikan:

Komentar