Wawali Tidore Hadiri HUT Guru Nasional dan PGRI di Kecamatan Oba Selata

/ Minggu, 02 Desember 2018 / 23.24
Wawali Tidore Muhammad Sinen beserta guru yang bertugas di Kecamatan Oba Selatan (Foto: Aidar Salasa)

TIDORE- Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri Hari Ulang Tahun Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-73 Tahun 2018 di Desa Wama Kecamatan Oba Selatan, Sabtu (1/12/2018) lalu.

Pada kesempatan itu Muhammad Senin dalam sambutannya menyatakan upaya Pemerintah Kota Tidore Kepulauan membangun sumber daya manusia yang berkualitas tidak terlepas dari peran sektor pendidikan dan peran Guru pada khususnya. Untuk itu, upaya membangun kualitas Guru merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya kita untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

“ Saya memberikan dukungan penuh kepada PGRI agar bisa menjadi Organisasi Profesi Guru yang kuat sehingga menghasilkan Guru yang mampu mengembangkan kemampuannya secara mandiri, mampu sebagai sumber inspirasi dan keteladanan kreatif, inovatif, dan menegakkan koda etik Guru sebagai profesi,” ungkap Wawali.

Usai acara kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan tatap muka bersama Wakil Walikota bersama jajaran pengurus PGRI Kecamatan Oba Selatan di Aula Sekolah Dasar Negeri 2 Desa Wama. (dar)

Komentar Anda

Berita Terkini