|
Menu Close Menu

160 Anggota Satpol-PP Kota Tikep Bakal Ditempatkan di Setiap Sekolah

Senin, 14 Januari 2019 | Januari 14, 2019
Husen Sabtu (Kabid Ketentraman dan Ketertiban umum Satpol-PP Kota Tidore Kepulauan) 

TIDORE-  Sebanyak 160 anggota baru Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tidore Kepulauan memulai ditempatkan ke  instansi maupun  sekolah.

Penempatan anggota Satpol-PP ini, atas dasar permintaan dari setiap instansi maupun sekolah di Kota Tidore Kepulauan.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban umum Satpol-PP Kota Tidore Kepulauan Husen Sabtu menyatakan untuk penetapan anggota di setiap sekolah sesuai permintaan dari masing-masing sekolah.

“ Saat ini sudah ada beberapa sekolah kami sudah tempatkan anggota Satpol-PP, dan penempatan ini berdasarkan permintaannya dari mereka sendiri," tutur Husen Sabtu kepada wartawan media ini diruang kerjanya. Senin (14/1/2019).

Lanjutnya, anggota yang sudah distribusikan, yakni SMA Negeri 1 Tidore Kepulauan, SMK Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, SMA Negeri 3  Kota Tidore Kepulauan, SMA Negeri 2 Kota Tidore Kepulauan, dan SMA Negeri 10 Kota Tidore Kepulauan.

“ Ada permintaan dari MTs Negeri Dokiri sempat mereka menghubungi dirinya untuk menempatkan anggota satpol termasuk Kantor Kecamatan Oba Utara  juga melakukan permintaan penempatan anggota Satpol PP,” tambahnya.

Berkaitan dengan permintaan dari Kantor Camat Oba Utara dan MTs  Negeri Dokiri,  pihak Satpol-PP akan menempatkan anggotanya.

“ Bagi sekolah atau instansi terkait yang membutuhkan anggota Satpol-PP untuk melakukan penjagaan, maka kami akan mengirimkan mereka sesuai permintaan,” katanya. (dar)





Bagikan:

Komentar