|
Menu Close Menu

Duo Anggrek Hipnotis Masyarakat Sofifi

Selasa, 01 Januari 2019 | 19.42
Artis : Duo Anggrek
TIDORE-  Duo Anggrek penyanyi papan atas asal Ibu Kota Jakarta mampu menghipnotis seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan khusunya masyarakat Oba Utara dalam  Konser Amal  malam hiburan Rakyat pada perayaan malam lepas sambut 2018 - 2019.

Selain Duo Anggrek Pemkot Tidore Kepulauan juga menghadirkan finalis Indonesian Idol Seasion 6 Tahun 2010 Rio Basier untuk menghibur masyarakat Sofifi.

konser tersebut di pusat di Jalan Kilometer 40 Kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara, Senin (31/12/2018) malam kemarin berlangsung meriah dan lancar. 

Amatan wartawan media ini di lokasi acara tersebut terlihat ribuan warga yang sudah memadati lokasi acara sejak pukul 08.00 hingga sampai pada puncak acara malam lepas sambut tahun 2018 ke 2019 namun lokasi tersebut terlihat dibanjiri seluruh masyarakat Oba Utara.

di sela-sela acara Konser Amal malam hiburan rakyat ini pun juga sekaligus melakukan penggalangan dana guna untuk membantu masyarakat korban Tsunami akibat erupsi Gunung Krakatau di Selat Sunda pada beberapa Minggu terakhir kemarin.(Dar)
Bagikan:

Komentar