|
Menu Close Menu

Konser Amal Hiburan Rakyat Perayaan Malam Lepas Sambut 2018-2019 Semarak

Rabu, 02 Januari 2019 | Januari 02, 2019
Walikota Tidore Ali Ibrahim (kameja batik) bersama Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen  (Foto: Aidar Salasa)
TIDORE -  Sepanjang tahun 2018 suasana kehidupan kemasyarakatan, keagamaan dan sosial juga berkembang dengan baik. Semoga suasana kondusif ini terus terpelihara oleh seluruh masyarakat, dengan budaya dan perilaku saling menghormati antara satu sama lain, ungkap Walikota Tidore Capt. H. Ali Ibrahim dalam sambutanya pada konser Amal Malam Hiburan Rakyat Perayaan Malam Lepas Sambut 2018 – 2019 di Kota Tidore Kepulauan yang berlangsung meriah dan lancar. Acara yang dipusatkan di Jalan Kilometer 40 Kelurahan Sofifi Kecamatan Oba Utara, Senin (31/12/2018).

Ali Ibrahim menegaskan ia  bersama wakil walikota Muhammad Sinen telah berkomitmen setelah dilantik akan membangun Kota Tidore Kepulauan menjadi lebih baik, di Pulau Tidore maupun di Daratan Oba sesuai dengan Visi Pemerintah Kota Tidore yaitu Terwujudnya Kota Tidore Kepulauan Sebagai Kota Jasa Berbasis Agro-Marine.

Pada kesempatan itu pula Walikota Tidore mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk terus bekerjasama dan bersama dengan Pemerintah Kota untuk memajukan Kota Tidore Kepulauan menjadi lebih baik, aman, tenang dan sejahtera di tahun 2019, ajak Walikota.

Wakil Walikota Muhammad Senin pada kesempatan yang sama menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Tidore apabila selama melaksanakan pemerintahan di tahun 2018 terdapat kesalahan dan kekeliruan. " Selaku pribadi maupun Wakil Walikota menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan berharap di tahun 2019 segala kekurangan tersebut dapat diperbaiki dan menjadi motivasi bagi dirinya bersama Walikota untuk meningkatkan fungsi pelayanan, pemerintahan dan pembangunan," ungkap Wawali.

Muhammad Sinen juga menyatakan konser amal malam hiburan rakyat perayaan malam lepas sambut 2018 – 2019 di Sofifi merupakan salah satu upaya mendukung dan mendorong percepatan kegiatan dan aktifitas Pemerintah Provinsi Maluku Utara agar pada Tahun 2019 harus menetap melakukan seluruh aktifitas di Sofifi yang merupakan Ibukota Provinsi Maluku Utara, ujarnya.

Perayaan malam lepas sambut juga dimeriahkan artis papan atas duo anggrek dan Finalis Indonesian Idol Seasion 6 Tahun 2010 Rio Basier  yang semuanya sukses berkolaborasi menghibur masyarakat Tidore dengan hits andalannya masing-masing. 

Sementara hasil penggalangan dana pada konser amal malam hiburan rakyat rencananya akan disalurkan untuk membantu masyarakat korban tsunami akibat erupsi Gunung Krakatau di Selat Sunda.(dar)
Bagikan:

Komentar