|
Menu Close Menu

Lagi, Bos Karapoto Janji Ratusan Nasabah

Kamis, 31 Januari 2019 | Januari 31, 2019
Ratusan Nasabah Datangi Rumah Bos PT. Karapoto Tagih janji pembayaran. (Foto : Nasrul Muhlas)
TERNATE - Ratusan nasabah atau pemodal yang menginvestasikan  uang di PT. Karapoto Finance Tecnology sejak pukul 11:00 hingga 13:00 WIT  menagih janji pembayaran di rumah Bos Karapoto Fitri Puspita Hapsari, Kelurahan Dufa-Dufa, Kamis (31/1/2019).

Kedatangan nasabah untuk menagih janji pembayaran uang investasi yang disepakati oleh bos PT. Karapoto Finance Technology bahwa  pada hari ini tanggal 31 Januari 2019 pukul 14:00 WIT  tahap awal Bulan Mei 2018 akan dilbayarkan. Meskipuan demikian, kerumunan nasabah di rumah Bos PT. Karapoto mendapat pengawalan ekstra ketat aparat Kepolisian Polres Ternate.

Pantuan media ini, Kamis (31/1) kedatangan bos Karapoto dirumahnya sekitar pukul 13:10 waktu setempat. terlihat menumpangi mobil baja kepolisian bermerk Tambora yang digunakan dalam keadaan emergency atau darurat, selain itu pengawalan bos PT. Karapoto Finance Technology yang dilakukan polisi. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi gejolak massa yang menimbulkan anarkis.

Pengawalan ekstra yang dilakukan polisi melalui Kabag Ops  Polres Ternate AKP Ishak Tanlain, untuk mencegah tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Kita turunkan sebanyak 120 personil ditambah satu  mobil watercanon untuk pengamanan. Sejuah ini kondisi aman-aman saja, tidak terjadi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Ishak kepada wartawan di Ternate.

Sementara kedatangan bos Karapoto langsung disambut meriah  ratusan nasabah dengan tepuk tangan.  Dihadapan nasabah, bos Karapoto  menegaskan, ia bersama suaminya Ardiansyah tidak akan kabur sebelum membayar utang-utang atau penanaman modal yang diinvestasikan di PT. Karapoto.

“ Kami minta  nasabah agar berkoordinasi langsung dengan leader masing-masing. Karena pembayaran dilakukan secara bertahap yakni dari bulan Mei 2018. Selanjutnya tahap berikut dalam waktu dua minggu kedapan,” ujar Fitri Puspita. (cul)

Bagikan:

Komentar