|
Menu Close Menu

Uang Tak Cair, Nasabah Rusaki Rumah Direktur PT. Global Investasi

Senin, 21 Januari 2019 | Januari 21, 2019
Rumah PT. Global Investasi yang dirusaki nasabah 
TOBELO -  Para nasabah PT. Global Investasi (GI) sekitar pukul 13:00 waktu setempat mengamuk dan mendatangi rumah Hayati selaku Direktur PT. Global Investasi yang terletak di Desa Gosoma, Kabupaten Halmahera Utara. Jumat (20/01/2019).

Lantaran perjanjian penggantian uang nasabah yang disepakati tanggal 20 Januari 2019 akan dibayarkan tak kunjung di realisasikan.

Pantauan media ini, puluhan nasabah yang mengamuk tujuannya ingin menemui Direktur PT. Global Investasi untuk menanyakan kejelasan penggantian uang nasabah sesuai perjanjian yang telah disepakati antara nasabah dan pihak perusahan. 

Justru harapan para nasabah untuk bertemu dengan Direktur PT. Global Investasi tidak membuahkan hasil, karena yang bersangkutan tidak berada di rumahnya. 

Para nasabah yang sudah naik pitam langsung melakukan pengrusakan dengan membongkar seluruh isi rumah Direktur PT. Global Investasi mulai dari seng (Atap), jendela, pintu, plafon rumah. 

"Kami sudah muak dengan janji Hayati (Direktur PT. Global Investasi-red) hari ini seharusnya sudah kami terima uang kami sesuai dengan janjinya," teriak sejumlah nasabah kepada awak media. 

Tak hanya itu, para nasabah yang merasa dirugikan dalam investasi ini juga menyita sebagian perabotan rumah Direktur PT. Global Investasi. 

Berdasarkan keterangan warga setempat, rumah Direktur PT. GlobaI Investasi sudah  dikosongkan oleh pemiliknya sejak tanggal 24 Desember 2018 lalu.

" Pada tanggal 24 Desember 2018, Ibu Hayati datang sudah mengangkut barang-barang berharga seperti alat-alat elektronik, kursi sofa dan perabotan lainnya. Barang yang hari ini di angkut nasabah hanya barang sisa saja," jelas Ifa yang merupakan tetangga korban. (Zha)
Bagikan:

Komentar