|
Menu Close Menu

Satuan Res Narkoba Polres Minsel Pantau Pabrik Captikus 1978

Selasa, 15 Januari 2019 | Januari 15, 2019
(Foto/Irham.Damopolii)
MINSEL - Semenjak dilegalkannya minuman beralkohol khas Manado dengan Merk Captikus 1978 oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa pekan lalu.
Banyak menarik perhatian masyarakat untuk mencoba mengkomsumsi minuman tersebut. 

Tak tanggung-tanggung harga penjualan Miras ini menjadi daya tarik masyarakat lokal dan masyarakat di daerah lainnya. namun tak kala berkunjung ke Manado untuk dijadikan sebagai "ole-ole" khas Manado.

Belakangn  ini banyak kasus miras oplosan yang menghebohkan publik. Hal ini membuat  Unit Res Narkoba Polres Minsel melakukan kunjungan ke pabrik pengolahan minuman Beralkohol merk "Cap Tikus 1978"  yang diproduksi oleh PT. Jojubu Jarum Minahasa beralamat di Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Minsel. Selasa (15/01/2019).


                                                 Miras Cap tikus 1978 

Kunjungan ini di Pimpin Oleh Kasat Narkoba Minsel IPTU Denny Tampenwas, untuk memantau langsung pengolahan produksi minuman keras sekaligus bertemu dengan beberapa staf Perusahaan Richardo Soselia dan Sugiarto.

Pada kesempatan itu, Kasat Res Narkoba memberikan himbauan untuk tetap mentaati aturan yang berlaku dan selalu menjaga mutu produksi serta menjaga kebersihan dilingkungan maupun  di dalam perusahaan.

"Kita tau bersama bahwa di beberapa daerah banyak kasus minuman oplosan yang memakan Korban, menjaga hal ini maka kami lakukan kunjungan ini semata-mata memantau pengolahan dalam pabrik tersebut dan meminta perusahaan agar menjaga pengolahan miras sesuai dengan aturan yang di atur agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," ujarnya. (Ir)
Bagikan:

Komentar