|
Menu Close Menu

Baliho Caleg PAN Dirusak OTK

Sabtu, 16 Februari 2019 | 01.06
Gambar Baliho milik H. Umar Ismail yang dirusak oleh OTK (Foto: Aidar Salasa)
TIDORE -  Alat peraga kampanye (APK) atau baliho milik H. Umar Ismail salah satu calon anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Nomor Urut 1 (Satu) Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Tidore Selatan dan Kecamatan Tidore Utara yang terpasang di Kelurahan Sirongo Folaraha RT 05  menjadi sasaran  pengrusakan oleh orang tak di kenal (OTK).

Pengrusakan baliho caleg Partai Amanat Nasional ini, bukan baru pertama kali terjadi khususnya di Dapil III. Pasalnya, Baliho  caleg H. Umar Ismail di ketahui sudah berulangkali di rusaki oleh OTK. Sementara APK caleg lainnya yang di pasang secara bersamaan belum lama ini tidak dirusaki, hanya APK yang bersangkutan.

Pantauan media pada Jumat (15/2/2019) siang tadi. Terlihat APK calon anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan H. Umar Ismail di bagian foto caleg ditusuk menggunakan alat tajam sehingga nampak terlihat pada bagian mata dan hidung terlihat bolong atau berlubang sedangkan di bagian badan pun terlihat empat sobekan besar pada foto baliho.

Menurut salah satu warga setempat yang enggan namanya dipublikasikan media ini, menyatakan baliho yang rusak ini, karena di rusaki oleh orang-orang, torang lihat di bagian foto caleg saja dibagian mata dengan hidung berlubang akibat tusukan benda alat tajam " Bolong karena ada tusukan benda tajam," ujarnya. (dar)

Bagikan:

Komentar