|
Menu Close Menu

Berkas Tersangka MU alias Tator Tahap I

Jumat, 08 Februari 2019 | Februari 08, 2019

 
Iptu Ibrahim Ode (Kapolsek Tidore Selatan)
TIDORE - Berkas perkara tersangka MU (19) alias Tator telah dilimpahkan Sat Reskrim Polsek Tidore Selatan ke Kejaksaan Negeri  Tidore Kepulauan pada tanggal 7 Februari 2019.

“ Penyidik telah menyerahkan berkas perkara tahap I kepada Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan  dan dalam waktu dekat jaksa peneliti akan mendalami berkas perkara, apabila  berkas dinyatakan lengkap (P21) oleh Jaksa Peneliti,  maka penyidik akan menyerahkan  tahap II,” ungkap Kapolsek Tidore Selatan, Iptu Ibrahim Ode, kepada wartawan media ini. Jumat (8/2/2019).

Menurut Kapolsek, proses penanganan kasus penganiayaan yang di tangani oleh Kanit Reskrim Bripka Suwardi Safar terbilang cepat memerlukan waktu lima  15  hari berkas perkara penganiayaan sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Tidore Kepulauan.

“ Ini merupakan komitmen Kapolres Tidore Kepulauan AKBP. Dolly Heriyadi dalam hal pelayanan Publik dan Penegakan Hukum,” ujarnya.

Kapolsek mengemukakan, peristiwa penganiayaan yang dilakukan tersangka MU terjadi pada tanggal 23 Januari  2019 lalu di  RT 07 Kelurahan Dokiri, Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan.

"Penganiyaan tersebut dilakukan kepada  korban HR  (19) . Akibatnya, korban menderita luka memar di wajah sebelah kiri,” tutupnya.

Reporter. Aidar Salasa

Bagikan:

Komentar