|
Menu Close Menu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tikep Dapat Bantuan Mobil Perpus Keliling

Senin, 18 Februari 2019 | 20.04
Walikota Tidore H. Ali Ibrahim saat menyerahkan kunci mobil kepada Kadis kearsipan Kota Tidore Husen Jauhari. (Foto: Aidar Salasa)
TIDORE -  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tidore Kepulauan mendapat bantuan mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan dan Kearsipan Nasional.  

Bantuan tersebut di serahkan langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim di dampingi  Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen dan Pj. Sekda Asrul Sani Soleiman kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tidore Kepulauan yang diterima Husen Jauhari selaku Kepala Dinas di sela-sela apel pagi tadi bertempat di Halaman Kantor Walikota Tidore. Senin (18/2/2019) pagi tadi.

Setelah menyerahkan kunci mobil ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tidore Kepulauan. Walikota Tidore langsung memeriksa kondisi mobil bantuan perpustakaan keliling sekaligus memberikan bahwa dengan adanya bantuan mobil perpustakaan keliling ini diharapkan minat baca masyarakat di Kota Tidore Kepulauan semakin meningkat sebab mobil perpustakaan keliling ini akan berkeliling di Kota Tidore Kepulauan, sehingga mempermudah masyarakat Tidore untuk bisa membaca atau meminjam buku yang ada, ungkapnya.

Perpustakaan datang untuk mengantarkan masyarakat Indonesia cerdas 2024, Aku baca, Aku pintar, Aku berprestasi, tutup Walikota (dar)
Bagikan:

Komentar