|
Menu Close Menu

Pemkot Tidore Baksos Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Jumat, 15 Februari 2019 | Februari 15, 2019
Kegiatan Baksos Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (Foto: Aidar Salasa)
TIDORE - Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019 juga dilakukan oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan. Hal ini dilihat saat digelarnya Bhakti Sosial (Baksos) di Jalan Kemakmuran depan Pasar Sarimalaha Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan. Kamis. (14/2/2019) pagi tadi.

Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung PenjabatSekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman beserta Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para staf masing-masing OPD serta sejumlah staf anggota Kodim 1505 Tidore dan sejumlah masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Di kesempatan itu, Pj Sekda Asrul Sani Soleiman menyatakan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama jajarannya dan seluruh masyarakat berpartisipasi dalam membersihkan sampah yang ada di lingkungan Kota Tidore, dan merupakan suatu kepedulian kita tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Asrul Sani Soleiman menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing sehingga dapat memberikan kesadaran dan motivasi untuk hidup bersih dan sehat.

"Marilah kita jadikan hidup bersih dari sampah sebagai suatu budaya kita karena Kebersihan merupakan bagian dari iman seperti apa yang diajarkan Rasulullah SAW" tutur Asrul Sani.(dar)

Bagikan:

Komentar