|
Menu Close Menu

Ketua DPD PDIP Malut : Salim Taib Final Cawabup Haltim

Jumat, 01 Februari 2019 | 00.40
Muhammad Senin, SE (Ketua DPD PDIP Provinsi Maluku Utara)
TIDORE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara Muhammmad Sinen menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) lebih khusus kepada anggota DPRD Haltim yang berasal dari PDI Perjuangan agar tunduk kepada perintah DPP atas rekomendasi yang telah dikeluarkan terhadap Salim Taib selaku Calon Wakil Bupati (Cawabup) menggantikan Rudy Erawan.

“Rekomendasi ini bersifat perintah, dan perintah untuk memenangkan Salim Taib ini sudah final. Jadi tidak ada lagi perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Kader PDIP di Haltim terutama enam orang anggota DPRD Haltim itu wajib untuk memenangkan Salim Taib, Selain itu mereka juga akan dikontrol saat pemilihan yang dilakukan oleh DPRD Haltim. Jika ada yang membelok maka akan dipecat,” tegas Muhammad Sinen kepada awak media di Kantor Walikota Kota Tidore Kepulauan. Kamis, (31/1/2019).

Lelaki yang dijuluki sang petarung dari utara itu, menghimbau kepada semua kader PDIP di Halmahera Timur agar dapat menyatukan langkah, untuk melakukan konsolidasi guna merebut kemenangan dalam pemilihan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Halmahera Timur yang nantinya akan diselengarakan oleh DPRD Haltim.

“Pemilihan ini bukan pemilihan baru, melainkan pemilihan untuk melanjutkan kekosongan jabatan. Jadi partai koalisi pendukung Rudy-Din kemarin masing-masing akan mengusulkan satu nama untuk dipilih oleh anggota DPRD Haltim, dan PDIP sudah jelas dan selesai ke Salim Taib, tinggal kita lihat usulan dari partai koalisi pendukung lainnya, ujar ayah  erik sapaan karib Ketua DPD PDI Perjuangan Malut ini. (dar)

Bagikan:

Komentar