|
Menu Close Menu

Wawali Tidore Meninjau Langsung Ambrolnya Jembatan di Dusun Toe

Selasa, 12 Februari 2019 | Februari 12, 2019
Wawali Tidore Muhammad Sinen turun langsung melihat kondisi ambruknya jembatan di Dusun Toe (Foto: Aidar Salasa)

TIDORE, Nusantaratimur.com - Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen meninjau lokasi ambrol jembatan di Dusun Toe, Desa Kususinopa Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan akibat tanah beberapa waktu lalu.

Dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), sejumlah staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Oba dan Oba Selatan, Wakil Walikota Tidore langsung menuju lokasi. Pada Senin (11/2/2019).

Setibanya di Dusun Toe Muhammad Sinen langsung menuju ke lokasi untuk melihat kondisi jembatan yang menghubungkan Kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan.

Usai meninjau jembatan itu, Muhammad Senin memerintahkan Kepala Dinas PUPR untuk segera membuat jalur alternatif, karena jalur ini  merupakan satu-satunya jalur darat yang menghubungkan Kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan.

Menurut Wawali, jembatan yang ambruk ini dapat melemahkan aktifitas masyarakat maupun para pengguna jalan jika dibiarkan berlarut-larut.

"Kita akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar diupayakan segera diperbaiki karena jembatan tersebut merupakan kewenangan pihak Provinsi Maluku Utara," ujar Wawali. (dar)

Bagikan:

Komentar