Bupati Kepsul Hadiri FGD Sebagai Narasumber

Editor: Admin author photo
Bupati Kepsul Hendrata Thes saat menghadiri FGD di Jakarta
JAKARTA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendrata Thes menghadiri Forum Group Discusion (FGD) sebagai narasumber untuk keterwakilan Daerah dengan tema "Pesta Demoktasi Sebagai Momentum Penguatan Kepentingan Daerah," kegiatan terebut digelar di Ruang 1 Lantai 9, BeritaSatu Plaza.

Turut hadir dalam FGD tersebut, Wakil Ketua DPD RI  Letjen TNI Purnawirawan Nono Sampono serta pakar politik Prof Dr.Sitti Zuhro, para akar Ekonomi Prof Didik J Rahbini.La Ode Ahmad Direktur Politik Dalam Negeri Kementerian dalam Negeri RI.
  
Diskusi tersebut membicarakan terkait dengan pentingnya penguatan keterwakilan daerah dalam sistem ketatanegaraan, sebagai perwujudan penguatan aspirasi masyarakat dari seluruh penjuru Nusantara.

   "Tujuan FGD agar DPD hasil Pemilu 17 April 2019, mampu memberi kontribusi yang lebih nyata dalam kehidupan ketatanegaraan, sebagaimana tujuan awal dibentuknya lembaga ini,"  ungkap Kabak Humas dan Protokoler lewat Via WatssAp Senin (18/3/2019).

   "Hasil dari FGD, selain dipublikasikan secara luas, juga diharapkan menjadi rekomendasi yang akan memperkuat peran dan fungsi DPD,"paparnya. (RIS)
Share:
Komentar

Berita Terkini