|
Menu Close Menu

Cegah Money Politic dan Keterlibatan ASN, Bawaslu Kota Tikep Gelar Sosialisasi

Minggu, 17 Maret 2019 | Maret 17, 2019
 
Bawaslu Kota Tikep gelar sosialisasi larangan Pemilu

TIDORE - Mencegah money politic dan keterlibatan Aparatur Sipil Negera (ASN) pada Pemilu serentak 17 April Tahun 2019. 

Tim kampanye calon anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 2 Hambali Muhammad mengundang Bawaslu Kota Tidore Kepulauan guna untuk menggelar  sosialisasi demokrasi sehat dan pemilu damai yang dilaksanakan di Kelurahan Bobo lingkungan Kampung Baru  RT 003/RW 002, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan. Pada Minggu malam (17/3/2019)

Pantauan media ini terlihat antusias masyarakat Kelurahan Bobo dalam mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan ini hingga berakhir.

Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, Bahrudin Tosofu, ada kesempatan itu menyampaikan larang dalam pemilu terkait marak terjadinya tindak pidana pemilu, dan indikasi keterlibatan ASN dan masyarakat yang melanggar akan di proses secara hukum.

“ Bagi masyarakat ketika ada terjadinya tindak pidana pemilu segera melapor ke Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, agar kami dari Bawaslu sendiri dapat memproses pelanggaran itu sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkap Bahrudin.

“ Kedepannya semoga kelurahan bobo sebagai salah satu ikon bagi kota Tidore kepulauan sebagai pemilu terbaik, dan pemilu tanpa pelanggaran pemilu pada pemilu serentak 17 April 2019 ini,” tambahnya. (Aidar)
Bagikan:

Komentar