|
Menu Close Menu

DPD KNPI Kepsul Sukses Gelar Ngopi Pemilu

Senin, 25 Maret 2019 | 20.38
DPD KNPI Kepsul 
SANANA- Menjelang Pemilihan Umum pada tanggal 17 April mendatang Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) gandeng penyelenggara pemilu dan penegak Hukum, diantaranya KPU, Bawaslu dan Kepolisian Resort (Kapolres), Kepala Kejaksaan, Kepala Badan Persatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kegiatan dilaksanakan di Waiback cafe dengan tema "Kesiapan Pemilu Damai 17 April 2019 Penyelenggara Berintegritas, Netralitas, Pemilu Cerdas Dan Penegakan Pidana Pemilu,  Senin (25/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kesbangpol Kamaludin Umasangaji, mewakili Ketua Bawaslu Risman Buamona, mewakili kepala Kejaksaan Meliyan Marantika, para pimpinan partai politik, serta para akademisi.

Ketua DPD KNPI Saiful sibela dalam arahan singkatnya menghimbau kepada KPU, dan Bawaslu dan insan Pers untuk mengawal pemilu di 17 april nanti. "Harus libatkan wartawan untuk mengawal pemilu 17 april mendatang,"imbaunya.

Lanjutnya, sebab dengan adanya pers, menurutnya, pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait bisa diketahui masyarakat banyak, untuk itu diharapkan kerjasama yang baik sehingga di 17 april nanti, dengan peran pers tidak ada pelanggaran-pelanggaran yang kita inginkan di pemilu nanti.

Selain itu juga, diisi dengan deklarasi Anti hoax oleh polres bagian intelkam "Kabupaten Kepulauan Sula Menolak Issu Sara Serta Mendukung Polri Untuk Menciptan Pemilu 2019 Yang Aman Damai dan Sejuk," tutupnya (RIS)
Bagikan:

Komentar