|
Menu Close Menu

Helny Moudy Leke Pimpin Partai Berkarya Halut

Rabu, 13 Maret 2019 | 12.52
Henly Moudy Leke (pemegang SK pergantian Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Halmahera Utara (Foto: Zhar)
TOBELO - Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Halmahera Utara (Halut) yang sempat menjadi polemik dan memanas selama sepekan akhirnya di jawab oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parta Karya Provinsi Maluku Utara Bahrun Husen pada usai menggelar silaturahmi dengan seluruh caleg partai berkarya di Halut. 

"Sesuai dengan SK Nomor 002/DPW-PB-MALUT-/III/2019 Tentang pengangkatan PLT. Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Halut secara resmi digantikan oleh Helny Moudy Leke yang sebelumnya di jabat oleh Sudirman Yoba."Jelas Bahrun

Ia menambahkan evaluasi ini berdasarkan dengan SK di mana Sudirman Yoba selaku ketua DPD partai berkarya tidak melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi baik antara pengurus harian maupun calon anggota legislatif di Halmahera Utara. 

Selain itu yang bersangkutan tidak patuh menjalankan tugas dan instruksi partai sebagaimana mestinya karena tidak mengakui keabsahan surat keputusan nomor SK 054/DPP BERKARYA/II/2019. adapun penonaktifan bendahara atas nama Astuti Nabiu karena yang bersangkutan tidak lagi berdomisili di Halmahera Utara sehingga di gantikan oleh Fatma Lahamu ."Jelasnya

Sementara itu, Plt. Ketua DPD Partai Berkarya Halut Helni Mody Leke ketika di sentil mengenai target kursi untuk DPRD Halut. Ia menegaskan targetnya tiga kursi untuk menduduki gedung DPRD Halut. Sebab setelah melakukan silaturahmi perdana dengan seluruh caleg partai berkarya di masing-masing Dapil, banyak caleg potensial yang di miliki oleh partai berkarya.

"Target kami 1 dapil 1 kursi. tentu ada tiga dapil di Halut maka kami akan targetkan 3 kursi."katanya  (zhar)
Bagikan:

Komentar