Hilang Kendali Dua Remaja Masuk Got

Editor: nusantaratimur.com author photo
Foto Ilutrasi (dikutip Djournalist News)
SANANA - Akibat tidak berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dua remaja mengalami nasib buruk yakni, terjebur di dalam saluran drainase (Got).

Amatan wartawan nusantaratimur.com di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 14.00 wit, di desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, tepatnya di depan Kampus STAI Babusalam Kepulauan Sula. Rabu (27/3/2019).

Kronologisnya, pengendera sepeda motor merk Beat dengan nomor polisi DG 2416 itu, wanita yang berinisial  EY (22) asal desa Waiina Kecamatan Sula Besi Selatan, berboncengan dengan pria yang berinisial AF (25) asal desa Sekom Kecamatan Sula Besi Selatan, dari arah timur menuju Utara, EY hilang kendali akibat kecepatan sepeda motor yang dikendarainya.

Menurut keterangan AF, bahwa EY hilang  kendali akibat kecepatan  sepeda motor saat turun dari tanjakan, sehingga motor terseret dan tersungkur di dalam dranaise (Got) yang dipenuhi semak-semak katanya.

"Tadi turun tanjakan dan juga ada perempatan disekitar TKP, saya sudah bilang pelan-pelan, hanya saja EY terlalu laju dan saya tangkap setir motor tetapi sudah tidak dapat, akhirnya terseret dalam got,"ungkap AF yang juga korban.

Akibat kejadian tersebut, EY yang mengendarai sepeda motor itu mengalami luka parah di bagian atas kening dan bagian pipih kiri, sedangkan AF mengalami luka ringan pada bagian tangan.

Sementara EY di larikang ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sanana untuk mendapatkan perawatan medis.(RIS)
Share:
Komentar

Berita Terkini