|
Menu Close Menu

Kejari Tidore Bidik Salah Satu SKPD

Senin, 18 Maret 2019 | 13.12
Kantor Kejaksaan Negeri Tidore
TIDORE - Kejaksaan Negeri  (Kejari) Kota Tidore Kepulauan membidik salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan atas dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) yang merugikan negara kurang lebih miliaran rupiah.

Informasi yang himpun wartawan media ini, Senin (18/3/2019) siang tadi melalui sumber terpercaya dari Kejari Tidore yang namanya enggan dipublis. Ia mengatakan atas dasar salah satu SKPD di Kota Tidorebjv diduga telah melakukan kejahatan korupsi sehingga Kepala Kejari Tidore Adam Saimima telah menyetujui atas telaahan dugaan tindak pidana korupsi oleh salah satu SKPD tersebut, yang diajukan salah satu bidang di Kejari Tidore guna untuk ditindak lebih lanjut. 

"Iya deposisi untuk diteruskan dari Kejari sudah keluar dan ditandatangani langsung oleh pak Kejari," kata sumber Kejari Tidore.

Sumber terpercaya itu juga menyebutkan bahwa, tidak lama lagi pihak-pihak disalah satu SKPD Tikep itu termasuk pihak terkait lainnya dalam waktu dekat akan dipanggil guna dimintai keterangan atas dugaan kasus tindak pidana korupsi itu. 

"Katanya surat perintah sprint keluar langsung pihak-pihak tersebut dipanggail oleh Kejari," singkatnya. (Aidar)
Bagikan:

Komentar