|
Menu Close Menu

Kejari Lidik Dugaan Kasus Korupsi di DLH Kota Tidore Kepulauan

Rabu, 20 Maret 2019 | 13.39
Kejari Tidore Adam Saimima bersama Pj Sekda Kota Tikep Asrul Sani Soleman mendatangi Kantor DLH Kota Tikep
TIDORE - Kejaksaan Negeri Tidore sebelumnya menutupi kasus tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tidore Kepulauan.  

Pantauan wartawan Nusantaratimur.com sekitar pukul 10:00 waktu setempat, Rabu (20/3/2019). Tim Kejari Tidore mendatangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup Pemkot Tidore Kepulauan  didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Tikep Asrul Sani Soleman.

Imformasi yang dihimpun bahwa kedatangan tim Kejari Tidore  ke Dinas Lingkungan Hidup  (DLH) Kota Tidore Kepulauan guna untuk memasukkan surat pemberitahuan resmi penyelidikan terkait dugaan korupsi miliaran rupiah tahun anggaran 2017 dan 2018. 

Di ketahui Surat pemberitahuan resmi penyelidikan di antar langsung  Kepala Kejaksaan Tidore Adam Saimima yang diterima oleh kepala DLH Kota Tikep Nurbaiti Fabanyo. 

"Saya datang disini ada kegiatan yang perlu saya sampaikan sekaligus untuk memberikan surat resmi ini kepada Ibu dan saya datang  ini tidak sendirian saya datang ini bersama tim dan Pj. Sekretaris Daera Asrul Sani Soleman selaku pembina ASN kota Tidore," ungkap salah satu sumber terpercaya namanya enggan dipublikasi seraya mengikuti perkataan dari kepala Kejari Tidore. 

Hanya saja sumber tersebut belum memberikan keterangan secara detail kepada wartawan media ini mengenai kasus yang dilidik pihak Kejari Tidore.  Rencananya pihak- pihak terkait akan diperiksa oleh penyidik Kejari Tidore pekan depan.

(Aidar)
Bagikan:

Komentar