|
Menu Close Menu

Menpora Imam Nahrawi Ziarah Ke Makam Almarhum Herman Seventen

Rabu, 13 Maret 2019 | 01.28

Menpora Imam Nahrawi  saat ziarah ke makam Herman Seventeen di Tidore Kepalauan (Foto: Aidar Salasa)
TIDORE- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama Ibu Shobibah Rohmah melakukan kunjungan kerja ke Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. Selasa (12/3/2019).


Imam Nahrwi tiba di pelabuhan Rum Kota Tidore Kepulauan sekitar pukul 09.55 WIT disambut oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK  Hj Rahmawati Muhammad serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tidore Kepulauan.          


Disela-sela kunjungan kerja Imam Nahrawi bersama rombongan menyempatkan diri untuk berziarah ke makam almarhum Herman Sikumbang yang juga sebagai basis ‘Seventeen’  serta meninjau acara Pembukaan Perkemahan Pemuda Daerah Kota Tidore Kepulauan Tahun 2019 yang dilaksanakan  di pendopo Arena Budaya Open Space.


Usai meninjau acar Pembukaan Perkemahan Pemuda Daerah Kota Tidore Kepulauan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat di temui sejumlah wartawan Selasa (12/3/2019) siang tadi di lokasi tersebut, Ia mengatakan bahwa untuk para pemuda kita harus melakukan hal-hal yang positif karena kita sekarang diberi mandat oleh negara, generasi milenial sekarang ini adalah generasi yang paling besar jumlahnya itu artinya negara ini bergantung pada generasi muda, bergantung pada anak muda karena bergantung pada anak muda. Maka dari itu mari kita berikan sejarah baru bagi negara ini yaitu dengan prestasi.


“Acara ini bukan hanya seremonial saja tetapi sekaligus melatih potensi kepemimpinan para pemuda-pemuda yang ada di Kota Tidore untuk melahirkan solusi dan karya-karya yang lebih luas lagi karena saya juga percaya bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, masyarakat serta para pemuda Kota Tidore Kepulauan betul-betul ingin ada sesuatu yang menggembirakan atau menjadikan event-evant nasional maupun internasional,” tutup Nahrawi. (Aidar)
Bagikan:

Komentar