|
Menu Close Menu

Ribuan Pengunjung Padati Festival Maitara Jaga Ngara

Sabtu, 02 Maret 2019 | 21.10
Acara Festival Jaga Ngara yang berlangsung di Pantai Maitara (Foto: Aidar)

TIDORE- Festival Maitara jaga ngara yang di Gelar di Pantai Wisata Maitara, Kecamatan Tidore Utara, Kota Kota Tidore Kepulauan. Di Padati Ribuan Pengunjung. Pantauan wartawan media ini, di lokasi Festival tersebut ribuan pengunjung yang berdatangan di lokasi ini, semenjak pagi tadi hingga sampai malam ini, pengunjungpun masih terus berdatangan. Sabtu (02/03/2019)


                                  Ribuan Masyarakat Padati Festival Maitara (Foto : Aidar Salasa)


Masyarakat yang berdatangan ini diketahui berasal dari kota Ternate dan kota Tidore kepulauan pada umumnya.

Acara Festival Maitara Jaga Ngara ini rencana akan di gelar selama dua hari, terhitung mulai pada hari ini sampai pada tanggal 3 Maret besok malam.

Menurut salah satu pengunjung Festival Maitara Jaga Ngara, Iksan Albanjar ketika di wawancarai mengatakan bahwa, Festival yang di gelar Menurutnya sangat Spektakuler. seperti diketahui dimana Maitara masuk dalam salah satu destinasi yang nantinya menjadi Perhatian Khusus Oleh Pemerintah pusat.

"Maitara ini sudah tidak perlu lagi diperkenalkan, Karena Pulau Maitara ini pernah dimuat dalam pecahan uang seribu rupiah sehingga Pulau Maitara dikenal sebagai pulau uang seribu". Ungkap Iksan Albanjar. (Aidar)
Bagikan:

Komentar