|
Menu Close Menu

Siaga Bencana Polres dan BPBD Kepsul Bangun Kerja Sama

Selasa, 19 Maret 2019 | 15.37
Kapolres Kepsul AKBP Try Yulianto saat berkunjungan di Kantor BPBD Kepsul (Foto: Rismit Teapon)
SANANA- Polres Kepulauan Sula kerja sama dengan Badan nasional penaggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten kepulauan Sula mengenai siaga bencana.

Kunjungan Kapolres AKBP Try Yulianto S.ik M,si bersama sejumlah perwira dan anggota lainnya ke kantor BPBD Kepsul selasa, (19/3/2019).

" Kedatang kami di sini sebatas koordinasi dalam rangka mempersiapkan terjadinya bencana yang  kemungkinan akan terjadi di  beberapa wilayah Negara kita," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres seperti kemarin kejadian banjir longsor di Sentani kemudian di bantul, Poriorjo dan beberapa daerah, kemudian wilayah kita juga ada potensi seperti Gempa dan tsunami, maka kita harus mempersiapakan segala kemungkinan yang akan terjadi.

" Kami berharap doa dan istiyar kita harus ada dan kita akan memantapakan koordinasi sekaligus menambah tali siratuhrahim dengan rekan-rekan yang ada di BPBD Kapsul," ujar Kapolres. 

Kepala BPBD Kepsul Wisbah Wamnebo menyampaikan terimakasih kepada bapak Kapolres Kepsul yang telah hadir untuk koordinasi langsung terkait dengan kerja sama untuk mengatasi hal-hal yang tidak kita inginkan misalnya, bencana yang terjadi seperti di wilayah wilayah lain saat ini, tutup Kadis. (RIS)
Bagikan:

Komentar