AGK Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Editor: Admin author photo
KH. Abdul Ghani Kasuba
TERNATE –  KH. Abdul Ghani Kasuba (AGK) siap memenangkan Capres dan Cawapres 01 Ir. Joko Widodo- KH. Ma’ruf Amin di Provinsi Maluku Utara 75 persen.

Hal itu di buktikan dengan menggelar kampanye akbar untuk mengkonsolidasikan pemenangan Jokowi-Amin di Provinsi Maluku Utara.

Menurut AGK, dirinya mendukung petahana karena Jokowi sudah berbuat banyak untuk pembangunan di daerah ini. Tentu dengan perhatian Pemerintah terhadap Provinsi Maluku Utara, maka kita tetap konsisten memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“ Saya yakin Jokowi-Ma’ruf menang di Malut,” tutur AGK calon gubernur terpilih Provinsi Maluku Utara kepada media ini. Sabtu (12/4/2019).

AGK menjelaskan, kinerja Jokowi untuk membangun Maluku Utara bukan rahasia lagi banyak program yang diberikan kepada daerah ini seperti  infrastruktur jalan dan jembatan untuk membuka akses perekonomian yang selama ini terisolir.

“ Program pembangunan infrastruktur jalan-jembatan sudah selesai di kerjakan bahkan ada  yang sementara ini masih dalam tahap pekerjaan,” ujarnya.

Di sisa waktu jelang pencoblosan semua relawan Jokowi-Ma’ruf yang telah dibentuk harus kerja, kerja dan kerja untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf, imbaunya. (tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini