Aliong Mus Bertekad Dorong Pulau Mangoli Jadi DOB

Editor: nusantaratimur.com author photo
Aliong Mus (Ketua DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu)
SANANA- Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus bertekad mendorong Pulau Mangoli menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB) yang saat ini telah di moratorium pemerintah pusat. 

" Proses perjuangan DOB pulau mangoli dan pulau Taliabu telah di usulkan bersama-sama ke DPR provinsi maupun DPR RI namun pada waktu itu DPR RI baru saja menyetuju satu kabupaten pulau taliabu untuk mekar menjadi DOB dan pulau mangoli akan menyusul untuk di mekarkan" ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Pulau Taliabu Aliong Mus ketika kampanye akbar di Desa Fatcei Kecamatan Kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Sabtu (6/4). 

Aliong menegaskan perjuangan administrasi DOB pulau mangoli akan berlanjut dan sudah di paripunakan untuk. " itu pulau mangoli kita tunggu saja moratoriumnya yang akan di cabut oleh presiden," pungkasnya.

Ia berharap masyarakat pulau taliabu sekaligus masyarakat pulau Sulabesi dan pulau Mangoli untuk berkomitmen kita pilih Jokowi dan menangkan Jokowi sebagi presiden sehingga  kita tidak akan sulit lagi untuk mendorong kembali pulau mangoli untuk menjadi kapubaten, ajak aliong.(Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini