|
Menu Close Menu

J2P Yakin Jokowi-Amin Menang di Malut

Jumat, 12 April 2019 | 21.34
Umar Kayam (Ketua DPW J2P Jokowi-Amin Malut)
TERNATE – Jelang Hari pencoblosan Pemilhan Umum (Pemilu) tanggal 17 April mendatang. Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jokowi 2 Periode (J2P) Maluku Utara (Malut) Umar Kayam menghimbau kepada relawan dan pendukung calon Presiden dan Wakil presiden Joko Widodo- Ma’ruf Amin agar tetap menjaga solidaritas dan komitmen untuk kemenangan Jokowi-Amin.

Dengan kerja keras relawan J2P, Muda-mudahan Malut membawah kemenagan buat Jokowi-Amin, dan semoga dalam pemilu ini berjalan damai dan lancar,  publik malut tidak terpengaruh dengan masalah -masalah yang negatif karena ini adalah momentum kita pertama kali di Pileg dan Pilpres,” kata ketua DPW J2P Malut Umar Kayam kepada media ini, Jumat (12/04/2019).

Ia menuturkan, pihaknya telah mengkakulasi setiap kegiatan yang telah dilakukan, mulai dari deklarasi hingga kegiatan sosialisasi ditiap-tiap kelurahan di malut, masyarakat sudah menyatakan pilihannya masing-masing.

Dari semua tempat yang kami datangi khususnya di Kota Ternate, respon dari masyarakat sangat bagus dan rata-rata menerima relawan J2P dengan visi misi dan programnya dengan dasar itu kami optimis dengan pilihan masyarakat bisa menang di Kota Ternate sebagai jantong dari Malut,”ujarnya. 

Ia menambahkan, pihaknya mengajak sama-sama kita nikmati pesta demokrasi pada Pemilu 17 april ini dengan hati yang gembira dan tidak perlu saling menghujat sebab itu bukan budaya kita di indonesia apalagi di Maluku Utara.(cul)
Bagikan:

Komentar