|
Menu Close Menu

Jelang 16 Hari Pencoblosan KPU Kota Tikep Gelar Coffe Morning

Selasa, 02 April 2019 | April 02, 2019
Komisioner KPU dan Staf KPU Kota Tikep 
TIDORE- Menjelang 16 hari pencoblosan yang di laksanakan pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang.  Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan menyelenggarakan coffee morning atau ngopi/ngobrol pemilu bertempat di KPU Kota Tidore Kepulauan, Senin (1/4/2019)

Wakil Divisi SDM dan Parmas KPU kota Tidore Kepulauan Jainul Yusup, SS, M.Hum. kepada wartawan media ini mengatakan persiapan KPU kota Tidore Kepulauan menjelang pemilihan yang telah di lakukan sampai hari ini telah melakukan sosialisasi Sigaro Memilih di 89 Kelurahan dan desa dalam 8 kecamatan.  
Selain itu, sosialisasi Sigaro Memilih juga dilaksanakan setiap sekolah menengah atas hingga pada perguruan tinggi Se-Tidore Kepulauan yang beri nama KPU goes to school dan KPU goes to campus. 

"Sekarang KPU Kota Tidore Kepulauan lagi melakukan pelipatan surat suara Presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD PROVINSI dan DPRD KOTA Tidore Kepulauan dan mungkin dua hari ke depan selesai dan di lanjutkan dengan sortir dan pengepakan per TPS dalam 351 TPS se-kota Tidore Kepulauan," ungkap Jainal Yusup kepada wartawan media ini.

Tambahnya, lnsya Allah persiapan-persiapan sejauh ini bisa berjalan lancar dan sukses sampai 17 April nanti.  "Kami mohon doa dan dukungan TNI-Polr  serta masyarakat Tidore, Saling bersinergi bahu-membahu menyukseskan hajatan demokrasi lima tahunan ini, semoga Tidore pemilunya sukses, lancar aman dan sukses, dan menjadi terbaik, harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, KPU Tikep, Walikota Kota Tidore Kepulauan, Kapolres kota Tidore Kepulauan, SKPD, dan Partai politik peserta pemilu tahun 2019. (Aidar)
Bagikan:

Komentar